Nasib Operator TELKOMSEL kena Hacker gara-gara tarif internet mahal

Viral, Situs website oprator selluler ternama indonesia menjadi salah satu sasaran atau korban para hacker usil. informasi ini kami pantau dari berbagai media sosial sperti facebook, benar saj begitu kami coba telusuri dan mencoba mengetik kata kunci TELKOMSELĀ  di mesin pencari google muncul pesan dari hacker yang menyampaikan kekesalannya terhadap layanan tarif daripada operator selluler TELKOMSEL.

Dari pesan yang berbunyi “FUCK TELKOMNYET” bagaimana indonesia bissa maju jika harga paket internet saja mahal, untuk membeli makan aja susah apalagi untuk membeli paket internet. tulisnya. pesan ini dapat dipahami bahwa tarif kuota internet yang di dikeluarkan TELKOMSEL sangat mahal dan tidak terjangkau bagi masyarakat kelas bawah.

jauh sebelumnya pihak telkomsel sudah melindungi situsnya dengan pengaman protokol https namun sayang itu tidak membuat para hacker usil kwalahan tetapi justru tetap bisa masuk dan merusak situs website tersebut. kami coba menelusurinya dengan aplikasi lain namun tetap tidak bisa terbaca meleainkan muncul pesan hacker tersebut.